Sabtu, 25 Januari 2014

Akhmades Tidurmu Nyenyak Sekali

Tanggal 15 januari yang lalu , "ah mungkin semalaman kau tak nyenyak dalam tidurmu atau kau sengaja begadang karena pagi - pagi benar akan pulang ke kampung halaman  , atau dampak dari menyruput beracangkir - cangkir kopi ? atau hmm ...  ", masa bodo yang jelas selama perjalananmu pulang di kereta tidurmu nyenyak sekali kawan  , seolah- olah kau bukan lagi di atas kereta yang sedang  melaju  , ah kau melewatkan pemandangan -pemandangan indah itu sehingga pesona alam dari balik cendela tempat kepalamu bersandar lewat begitu saja..hehe gak asik ...

Waktu itu ...singkat cerita  , kereta api yang memebawa saya ke Jember sempat berhenti yah lumayan lamalah sekitaran tujuh menitan . logawa kelas ekonomi yang saya tumpangi mangkrak  ," wew ...saya yakin ini akan berhenti lama lagi , sebab nuggu kres-kresan" kata salah satu penumpang di sebelah saya sembari menyulut sebatang rokok kretek .terus terang saja saya enggak begitu menanggapinya sebab dalam otak yang saya pikirkan " oh stasiun Madiun , dan uang yang hanya tiga ribu saja di kantong ".

Yah uang tiga ribu membuat saya kelabakan harus mikir - mikir seribu kali , bagaimana tidak , perjalanan masih panjang dan uang itu satu -satunya yang saya punya ... apes .yah jika seandainya Anda bersama saya waktu itu mungkin Anda akan " jadikan jimat saja uang itu mas hehe , lah percuma toh buat beli nasi pecel madiun saja gak cukup hehe " kata Anda meledek saya 

Beberapa  menit kemudian ... , 

Wew kali ini kalian malaikat kecilku . tiga lelaki itu adalah Akhmades , Abut , dan satu lagi lupa hehe , nomor kursi mereka kalau enggak salah sih 4c/k3 tau ah lagi - lagi saya lupa nomor kursi yang diduduki , yang jelas kami belum saling mengenal dan sama -sama duduk si balik dinding toilet .

Beberapa jam kemudian ... , ( Akhmades masih tidur )

Oya melihatmu duduk sambil tidur  tiba - tiba saya teringat dengan seorang teman dari negara yang terkenal dengan " jam " tanganya  , Swiss . Sisilia  namanya , sesosok cewek tomboy . dulu saya mengenal sewaktu di Bali. yah bisa di bilang dia tamu pribadi saya  , karena memang saya dan Sisilia sudah saling kenal dan janjian di facebook ketemuan di pulau dewata . 

Sebulan berlalu... " sliping bit sitting' yah kata- kata itu sering kali sebagai kata pembuka guyonan saya dan Sisil  , setiap kali dan pasti..

Eh Akhmades  , Sliping bit sitting hehe gumamku menghibur diri .
hehe ya hanya itu bro buat ente ...
yah kata - kata itu yang cocok buatmu bro waktu itu kawan . " tidur sambil duduk" bagaimana tidak ,  tidurmu  begitu nyenyak , padahal sewaktu itu aku butuh bantuanmu .. hehe ..

Jember , kita sudah tiba di Jember bro . kota kecil yang sudah lama kita tinggalkan .
 tulisan ini buatmu kawan , gak begitu banyak , gak begitu bagus , tapi inilah sebagai rasa ungkapan terima kasih . semoga kau baik - baik saja disana . tancap jozz.. and tq bro .

foto ; - MENYULUT ROKOK-
Akhmades (  di ambil dari akun facebook  , tgl 25 januari 2014 ) 

foto ; -BERKARYA -
 Akhmades ( di ambil dari akun facebook , tgl 25 januari 2014 )






Tidak ada komentar:

Posting Komentar