Selasa, 03 Desember 2013

Ngisi waktu agh...

Waw... entah setan apa lagi yang nangkring di otakku ...hehe..

Biasanya setiap pagi saya di sibukkan dengan aroma bumbu pecel  , jadi dampaknya perut jadi lapar yah..mau tidak mau saya harus menempuh jarak 200m dari tempat kerja saya untuk bisa beli sebungkus nasi pecel  , dan anehnya setiap mencium aroma bumbu pecel  ,wwwuuuuaaaalllaaahhhh ....langsung tancap jos berangkat ke warung .
yah.. maklumlah tempat saya kerja berdampingan dengan penggilingan kopi dan bumbu pecel . hehehe..

nah  sekarang ,  tiba-tiba  pagi ini saya ingin meluangkan banyak waktu untuk menulis lirik lagu Si Budi Cilok.

oiya ngomong masalah Si Budi Cilok  , saya teringat dengan lagunya yang berjudul "setengah hati " , weeeehhh... manteb bener atuh kang .
hati saya kemrengsengan mendengarnya  ( terenyuh maksud saya , hehehe...) , entah bagaimana awalnya tiba-tiba saya ambil selembar kertas dan bulpen yaahh langsung ane tulislah . waduuhhh... suara akang manteb euy. 

loh kok masih di tulis ???kan di kover kasetnya ada mas budy ??? ( hehe ... moga2 aja gak bingung yang baca , sebab namanya sama2 BUDI ) hahahha....
auuuggghhhh... suka-suka saya donk mas agh .
kalau ente tanyak begitu yah udah ane jawab ,  "biar lebih berasa atuh gan ".. hehehe

 wokelah terima kasih buat mas budi cilok atas kaset perdana mas budi yang di berikan pada saya beberapa bulan yang lalu ..
manteb...manteb bener atuh kang.semoga mas budi tambah greeeennnggggg ...untuk terus berkarya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar