Selasa, 03 Desember 2013

Don't wrong ..!!!

Hahay.. nicho how are u boy ?
Belakangan ini kamu lagi getol-getolnya blajar main gitar ya ? hehe..
oklah lanjut sajalah boy itu lebih baik dari pada kamu ngelamun . yah , mengasah otak kiri agar lebih top creng itu memang penting . upz.. sory ya , bukan maksud hati merendahkan loh..

Coba liyat dan simak  , di zaman yang ruwet seperti sekarang ini tidak sedikit seusiamu ikut-ikutan ke hal-hal yang enggak posotif . bahkan ( maaf ) ABG skarang sudah banyak coba-coba yang mengkonsumsi narkoba .
weleh..3x , coba  bayangkan saja jika kamu ikut -ikutan sperti mereka , wah ... pastilah badanmu yang kurus itu gampang terserang penyakit .hehe..

terus terang saja boy , mas dulu mengalami hal yang serupa . awalnya cuman mencoba-coba .
lah tanpa mas sadari sampai mana  titik percobaanya kok malah 4-7 tahunan . " itu bukan lagi coba-coba tapi wes jadi pecandu " kata teman-teman mas .

Beberapa tahun yang lalu  , thn 1998 - pertengahan 2004 mas pernah mengalami dampak dari barang-barang semua itu boy . mulai dari gampang capek , gampang pikun , sampai beberapa organ mas lumpuh total .
akibatnya daya tahan tubuh mas gak stabil .

wah... coba bayangkan  , 1,5 thn mas lumpuh total , jangankan  keluyuran mau makan saja susahnya minta ampun , harus ada yang nyuapin .hehe
dampak yang ke dua , mas juga pernah muntah darah , ketika itu mas  masih duduk di bangku menengah pertama (SMP) maksud mas .
4 hari mas enggak bisa ngomong  , amandel , paru-paru mas banyak racun . itu saja mas baru yakin setelah cek kesehatan di salah satu rumah sakit ternama di kota kita .

hmmm..ngeri boy ,untung saja mas enggak sampai bisu seumur hidup .hadeeehhh.. amit..amit,,.. jangan sampai dah.

nah untuk itu  , hati-hati kamu bergaul agar kamu enggak terjerumus layaknya mas dulu , yah kalau toh terlanjur begituan  , mas minta sudahi saja mumpung belum sakit boy .
dengan cara banyak-banyaklah beraktivitas , mengisi waktu kosong dengan latihan nulis tah , latihan gitar , atau olah raga  atau apa kek yang penting hal yang positif dan menghasilkan .

memang itu butuh ketelatenan yang super serius , tapi mas yakin pasti ada hasilnya .
oklah , mas hanya bisa bantu itu saja  , saling mengingatkan toh itu penting juga loh boy .
wes yo... mas wes gak nemu kata-kata lagi yang mau mas tulis .hahahhah ...
sing penting tetap semangat ...tetap berkarya ...!!!


foto nicho illyas ( nama di ambil dari akun fb) yang di jepret tgl 23/11/'13 dengan kamera 0,5 mgpxl oleh mbudi hartono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar