Senin, 20 Februari 2012

Sebuah Kabar Dari Tanah Papua

Sebetulnya sih... kabarnya biasa- biasa saja . Cuman ada sebuah kata-kata yang membuat aku terdorong untuk lebih-lebih terfokus memohon keridhoan -NYA melalui do'a .

Dan sampai saat ini pun jika aku lalai dalam beribadah ,  sms dari kawanku yang tersimpan dalam kontak konsep di Hp ku selalu ku buka...ya...hanya sekedar mengingatkan dan menggetarkan hati ini untuk lekas- lekas bersujud , memohon ampunan....

Yang menjadi istimewa kabar itu selalu dikirim saat aku merasa keterpurukan...

Nagh...yang menjadi pertanyaanku , "Apakah Tuhan sengaja memberikan petunjuk kepadaku lewat kawan lama yang berada di tanah papua sana..??
Dan aku ingat betul isi sms itu yang di kirim terakhir dua minggu yang lalu .

"Kita di tempa oleh sang waktu untuk menjadi lelaki yang kuat..!!! , kita di asah keadaan agar tajam nurani saling berbagi . Selamat datang di dunia lelaki "
 tulisan ini sering kali kawanku mengirimnya untukku .

Untuk itu lewat blog ini , Aku hanya ingin mengucapkan -

Terima Kasih kawan..!!!!

Dan salam damai juga untukmu di tanah papua  , semoga persahabatan ini langgeng meski waktu menjadikan kita  sebuah lukisan abstrak .

Salam...Katreka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar