Sabtu, 04 Februari 2012

Investasi Anda Bermasalah..???

Investasi memang membuat getol , menggiurkan . Di era zaman yang semakin modern ini investasi hal yang banyak di sanjung banyak insan di seluruh dunia.

Logikanya , manusia  mana yang g' doyan duit ..?? Dan manusia mana yang g' ngiler mendapatkan dana profit dengan sirkulasi yang cepat meski aktivitas kita hanya tidur saja . Saya yakin semua  manusia mendambakan hidup bersantai tetapi berduit melimpah tanpa harus banting tulang.

Nah...itu alasanya mengapa banyak orang memilih berinvestasi .

Setelah menyimak pengalaman saya ketika berinvestasi , saya menyarankan kepada anda agar berhati-hati dalam berinvestasi khususnya lewat internet.

Banyak hal sebetulnya yang akan saya paparkan . Seperti halnya memilih perusahaan yang kita anut , legalitasnya jelas atau tidak itu super utama yang harus benar-benar di perhatikan.
Sebab tidak sedikit perusahaan yang menawarkan investasi dengan cara bla...bla...bla...(pokok ada nasabah mainkan saja) alias g' jelas.

Ok,sekarang saya akan menceritakan pengalaman saya ketika berinvestasi di perusahaan yang berpusat di negara England lewat internet .

Empat bulan yang lalu , tepatnya tgl 10 bulan september , thn 2011.Saya  mengalami keterpurukan ekonomi dalam hidup saya . Sehingga mau g' mau saya harus cepat-cepat membenahi masalah keuangan yang selama ini menjadi momok hebat waktu itu .

Seacara tidak sengaja saya membuka situs di internet , nagh...sudah dapatlah apa yang saya cari , yaitu Investasi cara mudah menjadi kaya.

Setelah saya pelajari tanpa basa -basi dengan modal Rp 3.750.000,oo saya memberanikan diri untuk masuk di perusahaan yang menawarkan Investasi itu (speedline) nama perusahaanya.  

Yang di janjikan perusahaan  pada saya g' muluk-muluk , cuman dengan modal Rp 3.750.000,oo di hitung jam kerja selama 100 hari dana profit saya jika di total menjadi nominal yang luar biasa =Rp 9 jt an.

Harapan saya dengan dana  profit sebesar itu sih...planing saya akan gunakan untuk membuka usaha....eh...ternyata apa yang saya dapat hanya kekecewaan yang membuat saya shock...puuuussssttt....apes...apes...!!.

Sampai sekarang pun g' ada beritanya sama sekali....lenyap...!!

Nagh...untuk itu kawan- kawan netter, agar anda tidak merasakan kecewa berat atau shock . jadi memilih perusaahaanya hati-hati jika seandainya anda memang  tergiur untuk berinvestasi.
Lebih idealnya modal yang anda miliki , anda kelola dengan gambiang..(jelas dan akurat), jika tidak  bukan keuntungan yang anda dapat tetapi kekecewaan ...shock...!!!

Kesimpulanya ; jangan sekali-kali degh ..berinvestasi di jalur lewat internet.itu saja...!
sebab jika ada problem berat ,seperti macetnya dana profit , truss....pada siapa anda harus komplen. hehehe...

Wadugh....sorry ya kawan-kawan netter ,bukanya saya nakut-nakuti lho....

Seandainya saja tulisan ini perlu sebagai pertimbangan...

Saya berterima kasih banyak.

Salam dari saya.....budi Katreka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar