Minggu, 01 Januari 2012

sepucuk surat dari kawan

b      Beberapa bulan yang lalu, kawan saya menitipkan sepucuk surat buat sang idola(bang iwan fals), sampai saat ini surat itu tersimpan rapi di dalam tas milik adhek angkat saya,tak pelak sepucuk surat itu berlahan-lahan saya buka dan saya baca,di dalam surat itu keagungan tuhan di gambarkan dengan sederetan tulisan sederhana namun bermakna super hebat,kenapa saya katakan demikian.?(1).bapak saya juga pernah mengatakan bahwa tiap batang pohon itu slalu berdzikir..(2).di alenia pertama surat kawan saya tertulis"bisikan sebatang pohon"
gdua orang yang berbeda mengatakan makna yang sama.lalu bagaimana dengan hati kita? ikhlaskah bila kita bersama-sama belajar mengucapkan dzikir dalam hati ,seperti yang bapak dan isi surat kawan saya katakan?    
  jika setuju kita berdzikir yok...!!!!!!!!!!

4 komentar:

  1. berzikir menenangkan hati :)

    BalasHapus
  2. yo'i,hehe stidaknya kan gtu mas..biar tmbah adem mski g sring..trima ksih ats komennya mas...

    BalasHapus
  3. terimakasih kembali dan salam kenal :)

    BalasHapus