Sabtu, 26 Oktober 2013

MAMPIR DULU AH..

uuuuhhhhuuuuiiiii..... nyantai dulu agh..

Ada-ada saja  setiap orang melepaskan penatnya ,
 dari nonton tv , menyruput wedang sambil membaca koran , kok rokokan sambil mendengarkan musik , dsb .

Beberapa hari yang lalu ketika  hendak berangkat menuju masjid  , di tengah2 perjalanan saya menyempatkan diri mampir di kedai milik mas ozy  ,  jarak tempuh dari masjid enggak beda jauh dari jarak rumah tempat saya tinggal menuju kedai  , yah sekitar 15'mnt tanlah kurang lebihnya begitu .

Cuaca waktu itu memang membuat cukup gerah , sesampainya di kedai , saya memilih tempat persis di bawah pohon kersen di sebelah kanan kedai .
wah... ini tempat paling ajip buat pis depis dan leyeh2 menurut saya .
"es temu lawak siji mas" kataku .
"kepanasan tah mas bud , kok pesen es " sahut mas ozy .
" puh.. panas mas hawane enggak kuat aku  , ojeng....ojeng mas .." jawabku .

huuff.. ya memang  , akhir-akhir ini cuaca di kota saya enggak seperti biasanya , yang awalnya sejuk eeaaalllaaahhh kok malah berubah sumuk , gerahnya minta ampun dah .
Entah dampak akan datangnya musim hujan atau gimana saya kurang tau .
kata orang sih ini pergantian dari kemarau ke penghujan , sbb hampir seriap hari kota saya terguyur hujan ..wew...!!!

ngomong-ngomong masalah musim ,  saya teringat guru IPS  pernah mengatakan hal ini kepada saya -
" POM  = Penghujan Oktober -  Maret , KAS = Kemarau April September "

Waduughhh.... sorry ya sobat  , adzan dhuhur sudah berkumandang sepertinya saya enggak bisa nglanjutin critera , kebetulan saja waktu garap tulisan ini memang papasan dengan adzan dhuhur . hehehe

jadi saya pamit dulu ya sob , mau sholat dulu hahahaha....

 foto ini di ambil pada tgl 22/ok/'13  ,pkl 11.30 siang di kedai mas ozy  dengan kamera hp 0,5 mgpxl. hasil jepretan mbudi_hartono ( akun fb)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar