Kamis, 10 Oktober 2013

AKU DAN LIRIK LAGUMU KAWAN

Wew...setan apa lagi yang nangkring di otak saya , tiba2 pagi ini saya ingin sekali luangkan banyak waktu untuk leyeh2 sembari menulis lirik salah satu lagu ciptaan si Budi cilok .

" Setengah Hati "  , wah.. itu lagu favorit saya . loh kok tahu ??? iya jelas tahu dong  kan yang sedang menyimak dan nulis lirik lagunya si budi cilok kan saya di waktu pagi tadi hayoo..  hehe ..

oia ngomong2 masalah si Budi cilok , jadi teringat kawan sekaligus senior saya di suatu lembaga kebencanaan , kebetulan kawan saya itu juga kawanya si Budi cilok .
hijrah dari bandung ke jember dan menetap di daerah paterang sudah 2 thn an lebih .

Aniek Tea (akun facebook miliknya ) , -
di suatu malam sekitar pukul 23.00 di emperan / teras tempat saya kerja , sebetulnya enggak ada waktu piket yah cuman nongkrong2 aja .biasalah malam minggu kelabu haha..

Dipertengahan obrolan si aniek ( sapaan saya pada beliau ) , tiba2 beliau bertanya pada saya ,  -

Aniek  :  " oie ,lo tau gak kenapa nama si Budi kok di kasik embel2 cilok belakangnye ??? " kata kawan saya aniek tea semabari senyum .
Saya    : " lah.... mana aku tau mas bro , lawong aku gak pernah tanya kok sama kang budi cilok " jawab saya .
 Aniek : " lo pengen tau bud ??? tapi entar kalo lo udeh tau lo jangan bilang si cilok ye ..hehehe ".lanjutnya .
Saya   : " lah terus piye ??? " kataku .
Aniek  : " gue malu bud. hehehe . oie soalnye kepala si budi kayak pentol cilok "
Saya + Aniek : " hahhahahahhaa...... ..wkwkkwkwkkw"  , " eagh... iya kalo lo gak percaya coba aje lo tanyain si cilok " sahut aniek.

Aduuhhh ..sorry  atuh kang cilok  bukan saya kok yang ngomong tapi si Aniek atuh kang yang kasih tahu saya . hehe.. ampun ya kang .
tapi dipikir-pikir seru juga atuh kang. hehe

Terus terang saya enggak habis pikir , sepiro bundere sirahe kok sampek di enyek pentol cilok (seberapa bulatnya kok sampai di juluki pentol cilok ) hehe..

Ampun kang Budi jangan di masukan dalam hati ya kang ,

oya kembali ke awal pembicaraan . " kenapa saya menulis kembali lirik lagu yang berjudul  Setengah Hati milik kang cilok ??? " .
jawabanya simple kok . lagu yang berjudul  Setengah Hati  itu favorit saya .
terus terang saja mendengar lagu itu hati saya kemrengsengan kang ( terenyuh ) maksud saya hehe .

Oklah mungkin sampai disini dulu tulisan ini . aduuuhhh capek ...

Oia buat kang Budi Cilok  hatur nuhun sanget kang , mohon maaf kalau ada yang kurang berkesan di hati akang dan hatur nuhun sanget juga atas lagu2nya yang selalu bisa membangkitkan inspirasi saya .semoga kang Budi cilok tambah maju terus .Sukses ...!!! buat akang  .

Tak luput juga buat kawan saya Aniek Tea , terima kasih atas infonya. hehe ..." awas ntar klo ketemu si cilok sampean tak bilangno loh yo " hahahah

Untuk yang baca tulisan ini terima kasih banyak atas waktu luangnya , dan maaf tulisan saya membingungkan njenengan-njenengan semua. hehe

Dan ayo semangat tuk BERKARYA....


foto tangan di peragakan oleh mBudi_Hartono ( nama akun fb ) . tgl  ,9 /10/'13 ,di sanggar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar