Kamis, 28 Januari 2016

Reog Ponorogo

Saya mempercayai  , Negara di mana saya di besarkan sangatlah kaya dengan      kebudayaanya . Begitu pula saudara-saudara saya di pelosok-pelosok , mereka dengan suku yang berbeda pula masih saling menghargai satu sama lainya meski yang sebenarnya bahasa menjadi kendala . Kehebatan yang sampai kini saya kagumi adalah mereka masih mengutamakan kelestarian di lingkungannya tempat dimana mereka berada .
 Di bawah ini adalah sebuah karya besar yang menjadi budaya di kota Ponorogo - Jawa Timur . Lebih di kenal denga nama Reog Ponorogo . Sebuah foto yang di jepret oleh kawan saya , Aniek Tea - kawan saya yang berasal dari kota Bandung dan Syahrul Nur Hidayat dari kota Garut  .
Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih banyak buat Mas Aniek dan Syahrul yang telah telaten mem- foto saya . 



Reog Ponorogo , dokmen. pribadi . di foto oleh Syarul Nur Hidayat di bulan Desember 2015



Saya bersama Reog Ponorogo , dokment.pribadi . di jepret oleh Aniek Tea , 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar