Rabu, 06 November 2013

Boy's

"Opo meneeeh... ??? " sapa  si gundul setiap kali ketemu saya di teras ruko miliknya .
hehe saya memanggilnya si gundul  sebab , dulu pertama kali saya menjumpainya  si rafi (nama asli bocah ini )memang tak berambut alias gundul alias plontos alias botak mirip bola  hehe .

Oia ... , menyinggung masalah bola  , si rafi ini suka koleksi bola loh .
 makanya jangan heran jika  banyak  di jumpai bola di tiap sudut2 rukonya haha.....

Pernah suatu hari ketika saya hendak bermain facebookan di warnet diamon miliknya , bocah ini tak henti2nya merengek2  ,
"opo'o mbak kok nangis tok  ? " kata saya  ,
"emmm..ampun wes , mulai mau sing di jaluk ball tok " jawab umi si rafi dengan sedikit geram .

 wuuuaaahhhh... ada2 saja si rafi ini , emangnya kamu mau jadi pemain bola ya boy  hahaha..
ya udah kalo begitu , minta saja kamu bola yang banyak  , siapa tahu besok kalo sudah  timbuh besar  keinginan kamu terkabulkan menjadi pemain top .

Tapi ingat ...!!! kamu harus doyan makan ya supaya cepet gede  , biar kelak tendangan  mautmu bisa menjadi sejarah sebagai pembobol gawang terbanyak di negeri ini . wahhh... wahhh,,, mantabbb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar