Jumat, 06 September 2013

LEMBUT TAPI LUSUH...

Yang aku suka adalah kelembutanmu , namun tidaklah mungkin kita selalu bisa bersama-sama lagi .
Entah bagaimana untuk mengatakanya sebab kau hanya diam-diam saja ,
memang benar-benar terasa berat meninggalkanmu ..

ohh.... ya tuhan  , sungguh aku tak pandai merajut kata -kata , lidahku terasa beku -
setelah melihatmu semakin hari yang semakin lusuh dan kusam .

Yah...  , itu tak bisa di pungkiri sebab kau memang cukup usia untuk bahan semacam katun .
dan aku berjanji kau tak akan ku sia-siakan , tapi yang jelas fungsimu tak sperti biasanya , yang selalu-
memberikan kelembutanmu di waktu aku sehabis mandi .

ohh... iya , bagaimana kalau kamu tak buat ngepel aja ya ... ???
yah.. , bagaimana lagi  , memang kau sudah lusuh kok  , lagian sudah bolong-bolong hehe...

oia terima kasih buat che mey-mey yang sudah membelikan aku handuk baru hehe ..
thank you ya che...
pasti harganya mahal ya che ??? hehehe lembutnya berasak.... hahahah   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar